Program BBM Polsek Moga Dukung Peningkatan Ekonomi Desa

0
71

Pemalang, Harian Pemalang – Salah satu kegiatan terobosan kreatif kepolisian terhadap masyarakat guna terciptanya hubungan timbal balik yang baik dan menyentuh antara Polri dengan masyarakat yang dilakukan Polsek Moga yakni program BBM (Bhabinkamtibmas Berbagi dengan Masyarakat).

Untuk mencapai tujuan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Moga dituntut aktif turun ke desa binaan dan berbaur dalam kegiatan warga desa binaannya. Polsek Moga telah melaksanakan Kegiatan Terobosan Kreatif Polsek Moga “BBM” (Bhabinkamtibmas Bantu Masyarakat) pada hari Selasa (22/11/2016). Bhabinkamtibmas Desa Kebanggan Bripka Suharsono turut menghadiri Peresmian Gumuk Jangongan yang semula merupakan tanah bengkok Desa yang rencananya dimanfaatkan untuk kemaslahatan warga desa dalam bentuk tempat usaha yang disana nantinya warga desa dapat berjualan atau membuka usaha baru sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan warga desa melalui PAD ataupun penghasilan secara langsung dari hasil usahanya .

Dengan demikian diharapkan Mayarakat akan lebih cinta kepada Polri. “jangan malu turun ke desa, bina masyarakatmu niscaya kamu akan lebih di cintai dan di hormati” penekanan Kapolsek Moga AKP Amin Mezi Syafiudin, S.H. dalam arahan kepada Bhabinkamtibmasnya.(Red HP)

Penulis : Joko Longkeyang
Editor : Sarwo Edy

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − two =