Jangan Mudah Terprovokasi

0
82

Pemalang, Harian Pemalang – Bhabinkamtibmas merupakan salah satu ujung tombak pelayanan instansi Kepolisian yang langsung berhubungan dan bersentuhan dengan masyarakat. Program kunjungan Bhabinkamtibmas Door to Door Sistem (DDS) merupakan suatu kegiatan yang saat ini paling efektif. Selain menyambung tali silaturahim, juga penyampaian informasi dari pemerintah maupun kepolisian secara langsung ke masyarakat.

Seperti apa apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Blendung Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang Bripka Urip Subechi, melakukan kunjungan DDS ke para tokoh agama Desa Blendung.

Dalam kesempatan itu Bripka Urip menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh agama agar disebar luaskan agar kepada jamaahnya maupun masyarakat dilingkungannya agar tidak mudah untuk terprovokasi terhadap berita-berita yang belum tentu kebenarannya.

Kepada beberapa tokoh yang dikunjunginya, Bripka Urip mengajak para tokoh agama dan masyarakat pada umumnya agar lebih dewasa dalam menyikapi berita-berita yang bersifat provokatif. (Red HP)

Penulis : Joko Longkeyang
Editor : Sarwo Edy

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − twelve =