Pemberian Tali Asih Anggota Korpri Purna Tugas Dalam Rangka Hari Korpri Ke 45

0
117
Pemberian Tali Asih bagi purna tugas anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang (foto by Humas Setda Pemalang)

Pemalang, Harian Pemalang – Bersamaan dengan hari Korpri ke 45 pemerintah kabupaten Pemalang memberikan tali asih kepada purna tugas anggota korpri dilingkungan Kabupaten Pemalang. Sebanyak 182
anggota Korpri yang telah purna tugas, masing – masing mendapatkan tali asih sebesar Rp 1 juta yang diberikan secara simbolis oleh bupati Pemalang H Junaedi yang diwakili oleh wakil bupati Pemalang H. Martono, didampingi, Ketua Korpri Kabupaten Pemalang, Drs. Budhi Rahardjo,MM kepada perwakilan penerima tali asih, di pendopo Kabupaten Pemalang, Selasa, (29/11/2016).

Dalam sambutan bupati Pemalang selaku penasehat Korpri Kabupaten Pemalang yang dibacakan oleh wakil bupati H. Martono berpesan bahwa pemberian tali asih tersebut, merupakan sebagai wujud penghargaan atas pengabdian yang dilakukan anggota Korpri Kabupaten Pemalang yang telah purna tugas.
Hendaknya jangan dilihat dari jumlahnya nominal yang diterima, karena hal ini tidaklah seberapa, bila dibandingkan dengan pengorbanan yang telah bapak dan ibu berikan, tidak akan pernah bisa dinilai dengan uang atau materi.

“Pemberian tali asih ini, hendaknya dimaknai sebagai salah satu bentuk apresiasi Korpri kepada para anggotanya yang sudah gigih menjalankan tugas kedinasan,menjadi abdi negara dan pelayan masyarakat,hingga akhir masa kerja” pesan Bupati.

Sementara itu, Budhi Rahardjo selaku ketua Korpri Kabupaten Pemalang dalam laporannya menjelaskan, kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT Korpri ke – 45 ini, bertujuan antara lain, sebagai bhakti sosial dan bantuan sosial bagi anggota Korpri secara langsung untuk bersilahturahmi dengan para anggota Korpri purna tugas, memberikan perhatian sekaligus pengakuan bahwa anggota Korpri purna tugas telah melaksanakan tugasnya dengan baik, serta menjalin hubungan yang baik antara Korpri Kabupaten Pemalang dengan anggota Korpri purna tugas dalam rangka kesinambungan penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten Pemalang.

“Dan menumbuhkan keyakinan kepada anggota Korpri purna tugas bahwa pengabdian pelaksanaan tugasnya tidak sia- sia, setelah selesai melaksanakan tugas masih dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan ikut serta mendukung program pemerintah”, Jelas Sekda Kabupaten Pemalang. (Red HP)

Penulis : Sarwo Edy
Editor : Reni Dewi Widyaningrum

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine + nineteen =