Selamat, Jumadi Naik Pangkat Dari Iptu Ke AKP

0
359

Pemalang, Harian Pemalang – Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, diwakili oleh Wakapolres Pemalang Kompol Drs Muh. Samdani memimpin upacara kenaikan pangkat dan pemberian reward kepada anggota yang berprestasi pada periode bulan november 2016. Upacara yang dilaksanakan di halaman Mapolres Pemalang, Kamis (1/12) juga dihadiri para Kabag, Kasat , perwira staf serta anggota Mapolres Pemalang.

Awal bulan Desember ini, Kapolres Pemalang di wakili Wakapolres Pemalang memberi Kenaikan Pangkat Penghargaan dari Iptu ke AKP atas nama Jumadi Jabatan Kanit Regident Polres Pemalang dan pemberian Reward kepada anggota yang berprestasi selama bulan November atas nama Bripka Untung jabatan Ps.Kasi Humas Polsek Belik, Brigadir Harwanto Banit satlantas dan Juru Narjis Banum Polsek Comal.

Dalam sambutannya, Wakapolres menyampaikan bahwa kenaikan pangkat penghargaan bukan semata mata diberikan secara berkala, melainkan melalui dedikasi yang tinggi terhadap Polri serta selama berdinas selalu menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.
Bagi anggota yang mendapat reward, pertahankan dan tingkatkan kinerja dalam mengabdi kepada bangsa dan negara serta bagi anggota yang lain , dapat memicu semangat untuk lebih berprestasi lagi. (Red HP)

Penulis : Joko Longkeyang
Editor : Sarwo Edy

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − eleven =