Gelar Do’a Bersama Di Moga Untuk Keselamatan Bangsa Dan Negara

0
168

Pemalang, Harian Pemalang – DPD KNPI Kabupaten Pemalang bersama Majelis Ta’lim Ahbaburrosul menggelar doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Seperti disampaikan ketua DPD Kabupaten Pemalang Renaldi Firdaus Kautsar kegiatan doa bersama dilaksanakan dengan harapan Negara Indonesia tercinta tetap aman, damai dan tentram serta tidak tenggelam dalam permasalahan isue suku, agama, ras dan antar golongan (SARA) yang belakangan  banyak mengemuka  yang dapat mengganggu kelangsungan kehidupan bangsa dan negara kita. Ketua DPD KNPI Kabupaten Pemalang juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh situasi dan keriuhan yang terjadi di Jakarta dengan tetap menjunjung tinggi kerukunan kehidupan umat beragama.

Lebih lanjut Renaldi menjelaskan kegiatan keagamaan dalam rangka mendoakan keselamatan dan keutuhan bangsa dan negara kita dilaksanakan bersama Majelis ta’lim ahbaburrosul  dengan harapan semakin memperkuat kerukunan umat beragama di TTU serta secara umum bagi keselamatan bangsa ini.

Menurut Habib Segaf Bin Ahmad Assegaf Sebagai Pengasuh Majelis ta’lim ahbaburrosul acara doa bersama ini diadakan sekaligus memperingati maulid nabi muhammad SAW di jalan raya moga – karangsari tepatnya di depan majelis ta’lim ahbaburrosul Kalibuntu Moga Pemalang yang melibatkan seluruh komponen masyarakat, untuk mendoakan bangsa dan negara ini agar tetap terjaga eksistensinya dalam Kebhinekaan tunggal ikaan yang sudah kita wariskan sebagai aset luhur yang tidak semua bangsa di dunia memilikinya.

Habib Segaf Bin Ahmad Assegaf Sebagai Pengasuh Majelis ta’lim ahbaburrosul juga menambahkan senjata paling ampuh dalam melindungi bangsa adalah Do’a, karena berkat Doa’lah keutuhan NKRI akan selalu terjaga sampai kapanpun.

Habib Segaf Bin Ahmad Assegaf Sebagai Pengasuh Majelis ta’lim ahbaburrosul Juga Mengatakan “Dengan berdoa mudah-mudahan negara kita terbebas dari ancaman, semua berharap negeri yang akan dititipkan pada anak cucu kita nanti, agar tetap terjaga keutuhannya,”
keselamatan Bangsa dan Negara sangatlah penting bagi kehidupan sebuah bangsa, terlebih bila negara tersebut sedikit mengalami gangguan atau ancaman baik itu yang ada di dalam negeri maupun luar negeri dengan dalih issue, propaganda, maupun teror.

Acara doa bersama dipimpin Habib Segaf Bin Ahmad Assegaf Pengasuh Majelis ta’lim ahbaburrosul dan berbagai tokoh ulama , habaib & para kyai Doa bersama ini dihadiri oleh ribuan masyarakat. (Red HP)

Penulis : Joko Longkeyang
Editor : Sarwo Edy

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × two =