Istri Prajurit Kodim 0711/Pemalang Harus Cerdas

0
134

Pemalang, Harian Pemalang – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan emosional sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXI Kodim 0711/Pemalang, digelar pertemuan rutin Bulanan yang kali ini bertempat di garasi Makodim 0711/Pemalang pada Selasa (06/12). Kegiatan yang dipimpim langsung oleh Ketua Persit KCK Cab XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Abdul Hamid tersebut dihadiri pengurus serta seluruh anggota persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang.

Pada kesempatan ini Ketua Persit CKC Cab XXI Kodim 0711/Pml Ny. Abdul Hamid, menyampaikan antara lain untuk pemakaian atribut Persit agar di perbaharui sesuai dengan aturan yang sekarang. Pertemuan anggota seperti ini dapat menjalin komunikasi dan menjadi sarana saling mengenal lebih dekat satu sama lainnya, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit.

Menurut ketua Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang, bahwa sebagai istri prajurit harus mendorong, mensuport suami dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI sekaligus mengawasi dan mengingatkan para suaminya sehingga tidak melakukan pelanggaran, persit sebagai ibu rumah tangga harus pintar-pintar mengatur rumah tangganya, menjaga, membimbing serta mengawasi putra-putrinya dalam pergaulannya, harus selalu ada waktu untuk putra dan putrinya berkomunikasi dengan kasih sayang sehingga anak tidak salah dalam pergaulan yang mengakibatkan kenakalan remaja, yang terpenting harus bisa menjadi contoh dan panutan yang baik buat putra-putrinya.

Pertemuan selanjutkan diisi dengan kegiatan rutin yaitu pertemuan dan arisan dipimpin langsung Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang. (Red HP)

Penulis : Sarwo Edy
Editor : Reni Dewi Widyaningrum

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + 19 =