Mengintegrasikan Sosial Media Dengan Kehumasan Dilingkungan Pemkab Pemalang

0
82
Kabag Humas Setda Kabupaten Pemalang memberi materi Rakor PPID/PPID Pembantu dilingkungan Pemkab Pemalang

Pemalang, Harian Pemalang – Untuk mensinkronkan dan mengintegralkan informasi dan Kehumasan di berbagai instansi dan kelembagaan yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, bagian Humas Setda Pemkab Pemalang, Selasa (6/12) di hotel Winners mengadakan Rakor PPID dan PPID Pembantu/Petugas Pelayanan Informasi di lingkungan Pemerintahan kabupaten Pemalang.

Diikuti sebanyak 80 peserta dari SKPD, Kecamatan dan Kelurahan se Kabupaten Pemalang. Dengan dengan Narasumber Nugroho Budi Rahardjo, kepala bagian Humas Setda Pemkab Pemalang dan Eko Susenno M, dosen Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga.

Nugroho Budi Rahardjo membawakan materi materi Implementasi Pelayanan Informasi PPID Pemerintah Kabupaten Pemalang. Dalam paparannya Nugroho menampilkan slide tentang aduan masyarakat yang direspon oleh bupati Pemalang terkait dengan pelayanan publik.

Sedangkan, Eko Susenno M sebagai narasumber utama menyampaikan materi mengintegrasikan media sosial dan teknologi informasi komputer dengan Kehumasan. (Red HP)

Penulis : Sarwo Edy
Editor : Reni Dewi Widyaningrum

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 5 =