Tim Korlantas Mabes Polri Turun Ke Pemalang Bahas Turlalin Fly Over

0
158
Koordinasi Korlantas Mabes Polri dengan instansi terkait di Pemalang

Pemalang, Harian Pemalang – Tim Korlantas Mabes Polri bersama instansi terkait (Dishubkominfo Kab. Pemalang, PPK Nasional, DPU Kab. Pemalang, Satlantas Polres Pemalang, Kasat Intelkam Polres Pemalang, Kasat Reskrim Polres Pemalang, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Brebes, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Slawi) mengadakan rakor tentang pembangunan jalan tol Pemalang di aula PPKO Polres Pemalang, Rabu  (7 Desember 2016)

Rakor tentang pembangunan fly over dan jalan tol Pemalang di pimpin oleh tim Korlantas Mabes Polri yang diwakili oleh Kombes Pol Drs Darto Juhartono, Kompol Sulaiman, AKBP Mansyur Slamet dengan tujuan agar terjalin sinkronisasi antara pihak Kepolisian yang memiliki tanggung jawab dalam bidang keamanan dengan instansi terkait sebagai pihak yang mengerjakan proyek jalan tol . Selain itu rakor diadakan agar tidak ada pihak yang nantinya merasa dirugikan sehingga semua pihak dapat merasakan manfaat dari pembangunan jalan tol dimana letak exit tol akan dibangun di sebelah timur Pos Gandulan.

Di awal pembukaan rakor diawali dengan sambutan dari Kombes Pol Drs Darto Juhartono dengan mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin baik dengan instansi terkait sampai saat ini. Setelah itu dilanjutkan paparan dari PT. Waskita yang menjelaskan bahwa sampai saat ini masalah pembebasan lahan telah mencapai angka 88,07% dan sisanya 11,03% akan segera diselesaikan.

Dalam pembangunan fly over dan jalan tol Pemalang tentunya memiliki dampak bagi lalu lintas, IPTU Solichin selaku kanit Dikyasa Satlantas Polres Pemalang memaparkan rekayasa lalu lintas yang akan dilakukan guna mengatasi kepadatan arus lalu lintas terutama pada saat hari raya lebaran.(Red.HP)

Penulis : Joko Longkeyang
Editor : Sarwo Edy

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − 14 =