Hati-Hati Parkir Kendaraan Bermotor Di Malam Hari

1
278

Pemalang, Harian Pemalang – Guna  mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dimalam hari baik kendaraan roda dua maupun roda empat, Polsek  jajaran Polres Pemalang giat melakukan langkah-langkah antisipasi.

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Warungpring  yakni dengan mendatangi rumah-rumah warga kebetulan sepeda motor maupun mobilnya berada di luar rumah.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh anggota jaga malam Polsek Warungpring ketika melaksanakan patroli dan menyambangi rumah-rumah warga di Desa Warungpring Kecamatan Warungpring,  Kabupaten Pemalang, Jateng, Kamis (15/12 ) pukul 24.00 WIB.

Kepada warga yang kendaraannya berada di luar rumah, anggota yang melaksanakan patroli langsung menyambangi untuk memberikan himbauan agar lebih berhati-hati dalam memarkir kendaraannya.

“Awas hati-hati sudah banyak kendaraan yang hilang jangan jadi korban berikutnya, parkir ditempat yang aman, pasang  kunci  pengaman ganda untuk mempersulit pelaku kejahatan melakukan aksinya,” ujar  Brigadir Fuad  salah satu anggota Polsek Warungpring yang saat sedang melaksanakan tugas patroli bersama dua rekannya.

Selain itu Fuad juga meminta pemilik kendaraan untuk memarkir kendaraan di garasi yang tempatnya tertutup dan  dilengkapi kunci pada pintu garasi serta menghimbau agar pemilik kendaraan tidak parkir di jalan saat malam hari demi keamanan kendaraannya. (Red.HP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 17 =