Ngeronda Bareng Warga, Ciptakan Keamanan Swakarsa

0
169

Pemalang, Harian Pemalang – Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Warungpring Polres Pemalang, Bripka Ibnugroho bersama warga melakukan ronda bareng di Pos Kamling Dusun Krajan Desa Warungpring Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang, Jumat (16/12) malam sekira pukul 23.00 Wib.

Dalam ronda bareng itu, Bripka Ibnugroho mengajak warga yang melakukan pengamanan swakarsa agar lebih waspada dengan maraknya aksi pembobolan rumah saat ditinggal penghuninya.

Selain itu, Bripka Ibnugroho juga mengajak warga untuk menjaga Kamtibmas bersama- sama.

“Jangan hanya menyerahkan keamanan pada petugas Kamling saja, karena keamanan adalah  milik kita bersama dan setiap warga wajib menjaga lingkungannya terutama lingkungan rumah sendiri-sendiri” katanya.

Lebih lanjut Bripka Ibnugroho jika terjadi gangguan kamtibmas dilingkungan atau wilayahnya segera menghubungi Polsek Warungpring dan jangan main hakim sendiri jika ada pelaku kejahatan yang tertangkap oleh warga, pungkasnya.

Sebelum meninggalakan petugas Ronda Tak lupa Ibnugroho memberikan nomor telphone Polsek Warungpring yang selalu standby 24 jam dan siap melayani masyarakat Kecamatan Warungpring.(Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 + 13 =