Kasubag Humas Polres Pemalang Terima Perwakilan PCTAI Pemalang

0
123

Pemalang, Harian Pemalang – Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia (PCTAI) diwakili oleh wakil ketua Imam Sudrajat didampingi anggota seksi humas mengadakan silaturahmi ke humas polres pemalang yang diterima oleh AKP. Titik Liestyowati, SH. diruang kerjanya, Selasa (20/12/2016)

Kedatangan wakil ketua PCTAI selain bersilaturahmi sebenarnya menanyakan tentang tindak lanjut dari surat PCTAI untuk melakukan audiensi dengan Kapolres Pemalang.

Dari pertemuan ini, kasubag humas mewakili Kapolres Pemalang menerima perwakilan PCTAI tersebut dengan tangan terbuka. Imam Sudrajat menerangkan secara garis besar tentang PCTAI kepada Kapolres Pemalang melalui kasubag humas polres tentang visi dan misinya.

Disamping itu, PCTAI Pemalang yang menitik beratkan pada misi kebudayaan dan pemberdayaan ekonomi umat sangat terbuka apabila diajak untuk berpartisipasi kegiatan yang diadakan di lingkungan polres Pemalang.

“Kami sangat senang atas kedatangan perwakilan PCTAI Pemalang, semoga dapat berkerjasama serta kami akan mengajak berpartisipasi apabila ada kegiatan yang berhubungan dengan PCTAI.” ujar bunda Liez panggilan akrab AKP. Titik Liestyowati, SH.

Menanggapi hal tersebut, Manager Zatobay yang diberi wewenang sebagai wakil ketua PCTAI Pemalang itu menyampaikan terima kasih. Serta menawarkan diri mewakili PCTAI Pemalang apabila polres Pemalang memerlukan narasumber tingkat kabupaten untuk berbicara masalah gender dan permasalahan gender di wilayah hukum polres Pemalang. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × three =