Polsek Pemalang Tegur Pemilik Material Yang Ditumpuk Dijalan

0
263

Pemalang, Harian Pemalang – Adanya warga Ds.Bojongnangka Kec./Kab.Pemalang yang sedang membangun rumah, dan sebagian materialnya ditaruh di pinggir jalan, membuat pengguna jalan merasa terganggu dan harus lebih hati hati, karena jalan tersebut termasuk tidak terlalu lebar, Selasa (20/12).

Persoalan material yang ditaruh di pinggir jalan ini tentu saja membuat resah para pengguna jalan dan masyarakat sekitar karena menghambat aktifitas.

Patroli Polsek Pemalang yang melaksanakan Patroli,  mengingatkan kepada warga pemilik material untuk tidak membongkar muatan dan memindahkan kelain tempat misal di halaman rumahnya, atau di tempat lain yang sekiranya tidak mengganggu, hal serupa juga disampaikan kepada masyarakat sekitar untuk tidak mengulangi hal yang sama , karena tumpukan material ini bisa menyebabkan timbulnya  kecelakaan lalu lintas bagi orang yang belum pernah melewati jalan tersebut, apalagi di malam hari  karena suasana gelap.

Warga yang sudah mendapat pembinaan dari petugas Brigadir Sudarmadi, selanjutnya dengan penuh kesadaran bersedia memindahkan material dan berjanji tidak akan melakukan hal yang sama.(Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 7 =