Waspadai Cuaca Tak Menentu, Polsek Pemalang Tingkatkan Patroli

0
113

Pemalang, Harian Pemalang – Guna menjaga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Polsek Pemalang melaksanakan Blue Light Patrol (BLP)  di obyek vital dan tempat  keramaian yang rawan kriminalitas. Senin (19/12)

Karena situasi cuaca yang tidak menentu ini kadang panas terik dan terkadang hujan deras, BLP berhenti di perkampungan nelayan atau wilayah pinggir pantai di dusun Sugihwaras dan kel.Widuri kec/kab.Pemalang. Petugas menghampiri para nelayan  di tepi pantai  dan orang orang yang kebetulan saat itu sedang berkumpul duduk duduk di pos kamling.

Pada kesempatan itu   dihimbau kepada para nelayan untuk lebih berhati hati  dan   jangan melaut dulu karena  sering turun hujan besar,  air laut akan menjadi pasang  dan ombak besar bisa sewaktu waktu datang , ini akan membahayakan keselamatan. Dalam menagkap ikan gunakan alat yang tidak membahayakan keselamatan pribadi dan orang lain serta tidak meracuni populasi ikan di laut.

“Kami Menghimbau kepada para nelayan agar selalu  waspada dan laporkan kepada petugas Keamanan apabila dijumpai hal hal yang mencurigakan , karena kejadian kriminalitas bisa bisa kapan saja terjadi .” kata Kapolsek Pemalang AKP Tarhim, S.H (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight + eighteen =