Bupati Minta Kades Antar Waktu Bekerja Secara Profesional

0
176

Pemalang, Harian Pemalang – Bertempat di Sasana Bakti Praja komplek kantor bupati Pemalang, H. Junaedi, melantik dan mengambil sumpah Kades Antar waktu terpilih Taryono Desa Jrakah Kecamatan Taman dan sunarto Desa Kwasen (sunarto) Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang, Kamis, (29/12/2016)

Usai pengambilan sumpah dan pelantikan Kades antar waktu tersebut, Bupati Pemalang dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kedua Kades tersebut dan berpesan serta menekankan kepada kedua Kades agar menjalankan tugas dan melaksanakan tugasnya secara profesional.

Acara pelantikan ini dihadiri pula para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, para Kepala SKPD terkait pemkab Pemalang, Muspika Kecamatan Taman dan Bodeh, serta keluarga Kades yang dilantik.

Kades Kwasen kecamatan Bodeh Sunarto ketika dihubungi melalui telepon selulernya, mengatakan akan meneruskan program pembangunan desa Kwasen yang sudah ada serta akan menjalankan amanah yang dipercaya kan masyarakat kepada dirinya untuk melanjutkan pembangunan tersebut.
(Red.HP)

Foto by humas pemkab pemalang

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 1 =