Curug Bengkawah Memakan Korban

1
22173
Suasana curug bengkawah di liburan tahun baru 2017 yang memakan korban jiwa

Pemalang, Harian Pemalang – Berita duka menyeruak dari keramaian libur tahun baru 2017. Ketika 5 orang rombongan dari Desa Limbangan kecamatan Ulujami berwisata ke Curug bengkawah, desa Sikasur Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang.

Korban meninggal Akhwan Gunawan (33 th) Desa Limbangan Rt 03/03 Kecamatan Ulujami Kab Pemalang, dan diduga meninggal dunia Dakwah Yudistira (27 th) beralamat Desa Limbangan Rt 03/03 Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang, sampai berita ini diturunkan korban belum diketemukan.

Rombongan warga desa Limbangan ini sampai di curug Bengkawah sekitar pukul 11.30 wib. Sekitar Pukul 12.15 wib korban bermain di tepi area Curug Bengkawah kemudian terpeleset, terbawa arus dan langsung tenggelam. Melihat
rekannya tenggelam, Dakwah Yudistira berusaha memberikan pertolongan namun dikarenakan arus yang cukup deras mengakibatkan Dakwah Yudistira ikut terbawa pusaran arus dan tenggelam.

Sekitar pukul Pukul 12.30 korban Akhwan Gunawan muncul ke permukaan air dan langsung ditolong oleh pengunjung dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya pukul 13.00 korban Akhwan Gunawan dievakuasi ke balai Desa Sikasur dan dilakukan otopsi oleh Dr. Erdina Damayanti (kepala Puskesmas Belik) disaksikan oleh anggota Polsek Belik. Pukul 15.00 Jenazah Akhwan Gunawan diambil pihak keluarga dengan menggunakan Ambulance Puskesmas untuk dibawa ke rumah duka.

Saat ini, pemerintah desa Sikasur dibantu masyakat mengadakan pencarian korban
Dakwah Yudistira yang belum di ketemukan. Pemerintah Desa Sikasur telah melaporkan kejadian korban tenggelam ke BPBD Kab Pemalang untuk ikut mencari korban yang belum di temukan. (Red.HP)

Penulis : Kamal Hayat (wartawan harianpemalang.com di Randudongkal)

 

1 KOMENTAR

  1. Buat keluwrga yg ditinggalkan semoga di beri ketabahan
    Dan semoga ini bisa di jadikan pelajaran untuk saya dan orang orang untuk lebih berhati2 lagi
    Dan tidak lupa pula”kemana pun kita pergi berdoa terlebih dahulu
    Agar selamat sampi tujuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + 19 =