Ditemukan Puluhan Bocil, Dalam Razia Operasi Pekat Di Petarukan

0
557
Barang bukti Miras hasil operasi pekat polsek Petarukan

Pemalang, Harian Pemalang – Tidak dipungkiri minuman keras (miras) jenis apapun menjadi salah satu pemicu keributan, premanisme, atau gangguan keamanan dan ketertiban lainnya. Oleh karena itu guna mengantisipasi hal tersebut
Kapolsek Petarukan AKP Imam Khanafi, S.Ag. bersama Kanit Intel, Kanit Sabhara dan anggota, senin (2/1/2017) melakukan operasi pekat untuk merazia penjual miras yang berada di
Wilayah hukumnya.

Informasi yang didapat bahwa di Ruko Warmo Yusup bin Nurkam (50 Tahun) yang beralamat di Rt.05 Rw.01 desaBulu, menjual minuman keras. Setelah diadakan penggeledahan ternyata benar menyediakan minuman keras dan ditemukan 13 AOK (anggur cap orang tua botol kecil), 3 AOB (anggur cap orang tua botol besar), kemudian barang bukti serta pelaku diamankan di Polsek Petarukan.

Patroli dilanjutkan kearah utara  di wilayah Desa Loning juga mendapatkan informasi di warung Erin Setiawan bin Supaan, (34 tahun) beralamat Rt 08 Rw 07 Desa Loning, menjual minuman keras. Dalam penggeledahan didapatkan 4 AOB (anggur cap orang tua botol besar), 21 AOK (anggur cap orang tua botol kecil), dan 06 minuman jenis vodka Iceland. Selanjutnya penjual dan barang bukti di bawa ke Polsek Petarukan untuk di adakan interograsi.

Setelah diadakan pemeriksaan di Polsek Petarukan ke dua pelaku merasa bersalah dan mengakui perbuatannya telah melanggar menjual minuman keras tanpa ijin serta telah melanggar  pasal 13,14,15 yo 29 perda kabupaten Pemalang no.11 tahun 2012, tentang menjual minuman keras tanpa ijin.

Pelaku penjual Miras dan saksi diminta untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di Pengadilan Negeri Pemalang pada hari Selasa (3/1 /2017) untuk mengikuti sidang tipiring. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + 4 =