Ditemukan Benda Diduga Granat Ditepi Jalan Sigentong

0
185
Serah terima barang yang diduga granat dari anggota Koramil Pemalang ke Polsek Pemalang

Pemalang, Harian Pemalang – Telah ditemukan sebuah (benda yang diduga) Granat Nanas aktif lengkap dengan kuncinya  di Dk.Sigentong Rt 02 Rw.01 Desa Sewaka Kec/Kab.Pemalang. Minggu (8/1).

Penemuan granat tersebut diawali adanya 2 (dua) orang pemulung yang sedang mencari potongan besi dan botol plastik tepatnya di Jln Raya Sigentong depan bengkel las Suharto, di lokasi tersebut pemulung menemukan sebuah besi bulat dimungkinkan sebuah granat, selanjutnya oleh kedua pemulung barang temuan yang mencurigakan tadi dimasukkan kedalam plastik kresek dan diserahkan kepada piket Koramil 01 Pemalang.

Oleh piket barang temuan tersebut diterima, dan setelah diteliti ternyata Granat Nanas aktif lengkap dengan kuncinya, selanjutnya piket jaga Koramil menghubungi piket jaga Polsek, Aiptu Soni dan Aiptu Kuncoro datang ke Koramil menerima penyerahan Granat  yang sebelumnya menerima Berita Acara Penyerahan dari Koramil ,selanjutnya granat ditaruh dalam ember plastik berisi pasir agar tidak bergerak gerak, sementara sambil menunggu petunjuk lebih lanjut dari Pimpinan,Granat disimpan dalam timbunan pasir di ruang tahanan Polsek Pemalang.

” Kita Masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari Pak Kapolres Pemalang. Untuk sementara Granat kita amankan.” jelas Kapolsek Pemalang AKP Tarhim, S.H (Red.HP)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + twenty =