Primkop Kartika A-07 Pemalang Gelar RAT Tutup Buku 2016

0
119
Suasana rapat anggota tahunan primer koperasi A-07 Kartika, Kodim 0711 Pemalang

Pemalang, Harian Pemalang  – Primer Koperasi Kartika A-07 Kodim 0711/Pemalang menggelar acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku Tahun 2016 yang diselenggarakan di Aula Makodim 0711/Pemalang dan diikuti seluruh prajurit dan PNS TNI AD Kodim 0711/Pemalang serta Anggota Minvet Pemalang, pada Senin (9/01). Hadir dalam rapat tersebut Kasdim 0711/Pml mewakili Dandim 0711/Pml, Kepuskopad IV/Diponegoro yang diwakili oleh Mayor Inf Edwin Samma Baratiku, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kab. Pemalang yang diwakili Bapak Sabar, Ketua Dekopinda Kab. Pemalang Ir Bambang, kaminvet Cad 05 Pemalang Mayor Bambang wahyudi, Keprimkopad A-07 Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Muslih beserta pengurus Primkopad A-07, Pengurus Persit Kck cab. XXI Kodim 0711/Pml.

Rapat Anggota Tahunan bagi sebuah Koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan, karena RAT merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan koperasi. Selain itu, RAT juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan dan sebagai wujud pertanggungjawaban mengemban tugas dalam pengelolaan Koperasi Kodim 0711/Pemalang.
Dalam sambutannya Kasdim 0711/Pemalang Mayor Inf Ahmad mewakili Dandim 0711/Pml Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P., mengatakan kemajuan koperasi yang sudah kita raih bersama ini membuktikan bahwa kinerja Primkopad A-07 Kodim 0711/Pemalang sangat bagus, diharapkan demi mendukung kemajuan Primkopad A-07 Kodim 0711/Pemalang, anggota agar memberikan sumbang saran supaya Primkopad A-07 Kodim 0711/Pemalang dapat berkembang dan lebih baik lagi dan koperasi harus dapat mensejehterakan anggotanya. Dalam sambutan Kepuskopad IV/Diponegoro yang disampaikan oleh Mayor Inf Edwin Samma Baratiku mengatakan, Rapat Anggota Tahunan mempunyai arti yang cukup strategis dalam pengembangan koperasi ke arah yang lebih baik lagi, karena dalam rapat anggota tahunan ini membahas tentang laporan pertanggung jawaban pengurus dan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja Koperasi. Melalui semangat pengabdian disertai rasa memiliki, rasa mencintai dan rasa bertanggungjawab, kita bangun Koperasi Kartika yang tangguh, mandiri dan professional. Dalam rapat anggota tahunan ini disediakan banyak dorrprize bagi peserta rapat yang beruntung dengan sistem pengundian. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − eight =