Operasi Pekat Polres Pemalang Akan Bikin Kapok Penjual Miras

0
164
Foto ilustrasi, himbauan untuk tidak mengkonsumsi miras serta memperdagangkan

Pemalang, Harian Pemalang – Menindaklanjuti perintah dan petunjuk Waka Polda Jateng Brigjen Polisi Firli melalui Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H.,S.I.K tentang Razia Pekat (Penyakit Masyarakat) antara lain Minuman keras dan perjudian. Kepolisian sektor se Kabupaten Pemalang bergerak merazia dan menyita barang bukti minuman keras.

Seperti yang dilakukan kepolisian sektor Randudongkal, dipimpin Kapolsek AKP I.Ketut Mara, SH, bersama
Kanit Reskrim Iptu Dga. Asmara,SH dan 4 anggota lainnya, Senin (16/1) melakukan razia di desa Lodaya, Kecamatan Randudongkal.

Di warung milik Karyoto (55 tahun) beralamat Desa Lodaya Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang, Kapolsek bersama anggota menemukan 3 botol besar minuman beralkohol merk AO.

Di wilayah hukum kepolisian sektor Bodeh, Kapolsek Bodeh
AKP Sudirman bersama Kanit Sabhara dan KSPK Polsek Bodeh melaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran warung sembako, warung makan yang di duga menjual minuman keras, Senin (16/1)

Polsek Bodeh berhasil mengamankan dan menyita barang bukti minuman keras merk arak obat AO (botol besar) 2 botol dari Carmun, seorang petani di desa Pendowo Rt 6, Rw 4 Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang.

Sedangkan di wilayah hukum Polsek Comal, Kapolsek Comal AKP Utomo.SH bersama anggota melaksanakan operasi pekat, diwilayah kecamatan Comal. Rabu (18/01).

Kegiatan Operasi pekat yang dilaksanakan diwarung warung milik masyarakat yang diduga menjual ataupun menyediakan minuman keras di daerah utara maupun daerah selatan kecamatan Comal. Operasi minuman keras yang dilakukan Minggu (15/1) sekitar pukul 14.00 wib yang dipimpin oleh Bawas, Ka Spk beserta anggota dan Reskrim berhasil menemukan minuman keras jenis AO besar sebanyak 11 botol diwarung milik Susannah di desa Susukan Kecamatan Comal.

Sedangkan operasi pekat, Rabu (18/1)sekitar pukul 11.00 wib, dipimpin langsung oleh Kanitsabhara Polsek Comal diwarung milik Sudiro (,68 th) di Dsn.V Bejagan Rt.001/- Desa Purwosari Kec.Comal Kab.Pml berhasil menyita minuman keras jenis AO besar sebanyak 2 botol.

“Operasi Pekat yang dilakukan setiap hari oleh Polsek Comal adalah guna menindak lanjuti perintah pimpinan atas dan untuk mencegah peredaran minuman keras diwilayah hukum Polsek Comal dikarenakan minuman keras merupakan sumber dari tawuran antar pemuda/masyarakat dan dapat merusak kesehatan.” terang Kapolsek Comal AKP Utomo.SH

” Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat comal agar tidak mengkonsumsi minuman keras/ obat obat terlarang karena semua itu dapat merusak kesehatan dan megharapkan pula apabila masyarakat melihat ataupun mendengar ada yang menjual minuman keras agar melaporkan kepada pihak yang berwajib.” tambah Kapolsek Comal AKP Utomo . SH (Red.HP)

Foto  ilustrasi  by Google

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 1 =