Dikirab Pataka, Bupati Dapat Kue Ulang Tahun ke 442 dari Siswa SMPN 3 Pemalang

0
462
Sesaat setelah bupati H. Junaedi meniup Lilin ulang tahun ke 442 dari siswa siswi SMPN 3 Pemalang

Pemalang, Harian Pemalang – Dalam Kirab Pataka Kabupaten Pemalang dan rangka hari jadi Kabupaten Pemalang ke 442 yang laksanakan Selasa (24/1) mulai dari Balai desa Sungapan ke Pendopo Kabupaten Pemalang terlihat unik.

Ketika bupati Pemalang melintasi Jl. Gatot Subroto tepatnya didepan SMPN 3 Pemalang, siswa siswi SMP negeri 3 Pemalang menghentikan kereta Kuda yang ditumpangi bupati Pemalang H.Junaedi beserta istri untuk memberi kue ulang tahun ke 442 kepada bupati Pemalang.

Suasana ketika siswa SMPN 3 Pemalang menyerahkan kue ulang tahun ke 442 kepada bupati Pemalang H.Junaedi

Bupati memerintahkan kusir untuk berhenti sejenak untuk menerima suprise dari siswa siswi SMPN 3 Pemalang berupa kue ulang tahun ke 442. Bupati Pemalang H.Junaedi menyempatkan diri dari atas kereta untuk meniup Lilin dan mengucapkan terima kasih banyak terhadap siswa siswi tersebut.

Dengan antuasias anak-anak bersalaman dengan Bupati Pemalang. Pemberian kue ulang tahun selain sebagai wujud rasa syukur karena Pemalang sudah memasuki hari jadinya ke 442 tahun juga berharap kedepannya Pemalang dapat tampil sebagai Kabupaten yang maju serta dapat mensejahterakan masyarakat nya harap para siswa tersebut. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × one =