Budhi Rahardjo, Secara Kesatria Akui Kesalahan Tulis Dalam Tas Souvenir Hari Jadi Pemalang

0
678
Sekda Pemalang Budhi Rahardjo secara Kesatria meminta maaf atas kesalahan tulis di Tas Souvenir yang dibagikan di sidang istimewa DPRD Kabupaten Pemalang Dalam rangka hari jadi Kabupaten Pemalang ke 442

Pemalang, Harian Pemalang – Gelaran peringatan hari jadi Kabupaten Pemalang yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah kabupaten Pemalang disambut sangat meriah oleh masyarakat Pemalang. Kirab Pataka Pemalang di ikuti oleh Kirab budaya memberi tontonan yang menarik bagi masyarakat.

Baca juga :

Masyarakat Pemalang Tumplek Dijalanan Saksikan Kirab Pataka Kabupaten Pemalang

Peringatan hari jadi Kabupaten Pemalang ke 442 di tutup dengan sidang istimewa DPRD Kabupaten Pemalang di pendopo Kabupaten Pemalang yang di ikuti hampir 1.000 (seribu) peserta baik dari Unsur DPRD Kabupaten Pemalang, Kepala ODP beserta staf Kabupaten Pemalang, Forkompinda berserta jajarannya, Camat, Kepala desa/Lurah dan masyarakat umum.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang Budhi Rahardjo selaku ketua panitia peringatan hari jadi Kabupaten Pemalang ke 442 ini sangat bertanggung jawab apabila ada kesalahan maupun kekurangan kekurangan dalam pelaksanaan peringatan hari jadi Kabupaten Pemalang ke 442 ini.

Secara kesatria, dihadapan awak media dalam konferensi pers yang diselenggarakan di kantor Kominfo Kabupaten Pemalang, Kamis (26/1/2017) Budhi Rahardjo mengakui ada sedikit kesalahan tulis dalam Tas souvenir, buku riwayat dan kalender. “Saya orang yang bertanggung jawab, tidak akan menyalahkan bawahan (maupun pihak lain), yang salah adalah saya (selaku ketua panitia), saya minta maaf.” tegas Budhi Rahardjo didepan awak media.

Sekda Pemalang Budhi Rahardjo meminta maaf atas sedikit kesalahan Penulisan di Tas Souvenir yang dibagikan ke Peserta sidang Istimewa DPRD Kabupaten Pemalang, dimana tertulis Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke 422 yang harusnya ke 442. Kesalahan penulisan pada buku riwayat/sejarah halaman 14 tertulis H. Junaedi, SH. MM, Mukti Agung Wibowo, STNK (wakil bupati) 2011 s/d sekarang yang seharusnya 2011 s/d 2106. Serta masih tertulisnya Visi Kabupaten Pemalang periode yang lalu di kalender 2017.

Kesalahan-kesalahan tersebut akan di perbaikan, baik kalender maupun buku riwayat, dan tentunya mohon maaf sebesar – besarnya atas kesalahan tersebut.

Kesalahan tulis itu sebenarnya dapat dimaklumi karena waktu persiapan yang mendesak dengan adanya perubahan dalam susunan OPD di Pemalang. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − 4 =