H.Junaedi Minta Pengusaha Dukung Program PMI Kabupaten Pemalang

0
99
Bupati Pemalang H.Junaedi ketika memberikan sambutan pada Musyawarah Kabupaten ke XII PMI Pemalang

Pemalang, Harian Pemalang – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pemalang, bertempat di hotel Winners, Senin – Selasa (30-31/1/2017) mengadakan Musyawarah Kabupaten XII Tahun 2017. Kegiatan pembukaan Musyawarah Kabupaten PMI dihadiri oleh bupati Pemalang H.Junaedi, Forkompinda Kabupaten Pemalang, Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dilingkungan Kabupaten Pemalang, Camat, pengurus PMI Jawa Tengah, Kabupaten Pemalang, dan Kecamatan serta para Relawan PMI.

Dalam sambutannya, Bupati Pemalang H.Junaedi menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap jajaran pengurus PMI Kabupaten Pemalang Masa bakti 2012-2017. Bupati H. Junaedi juga mengungkapkan penghargaan dan penghormatannya, atas pengabdian dan keikhlasan dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab dalam mengelola PMI Kabupaten Pemalang. Serta adanya prestasi dalam keberhasilan mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian dalam pengelolaan keuangannya. Adanya surplus kebutuhan darah pada tahun 2013 merupakan prestasi yang perlu di apresiasi, kelebihan stok darah dapat dikirim ke Kabupaten/kota tetangga baik Tegal maupun Pekalongan.

Lebih lanjut bupati Pemalang menghimbau sekaligus mengajak semua pengusaha yang berada di Kabupaten Pemalang untuk menyisihkan sebagian keuntungan perusahaan untuk disalurkan ke PMI Kabupaten Pemalang. Dana Tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) hendaknya dapat disalurkan ke PMI Kabupaten Pemalang yang akan diteruskan kepada yang berhak ataupun digunakan untuk kegiatan-kegiatan PMI Kabupaten Pemalang pada kegiatan kemanusiaan lainnya. Disamping itu bupati Pemalang mendorong para pengusaha agar menjalin kerjasama dengan PMI Kabupaten Pemalang ketika mempunyai program kemanusiaan yang sama dengan program di PMI Kabupaten Pemalang.

Musyawarah Kabupaten PMI XII ini dilanjutkan pada hari ini, Selasa (31/1) dengan beberapa agenda antara lain pemilihan ketua Cabang PMI Kabupaten Pemalang. (Red.HP)

Foto by Dinas Kominfo Kabupaten Pemalang

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty + eleven =