Aipda M. Murdiat , S.H. Terima Reward Prestasi Dari Kapolres Pemalang

0
170

Pemalang, Harian Pemalang – Polres Pemalang memberi reward (penghargaan) kepada anggotanya yang berprestasi. BULAN ini pemberian reward sekaligus pelantikan pangkat Batang dilaksanakan di halaman belakang Mapolres Pemalang, Rabu (1/2).

Kegiatan pelantikan kenaikan pangkat penghargaan dan pemberian reward kepada anggota yang berprestasi di Pimpinan langsung Kapolres Pemalang AKBP KINGKIN WINISUDA, S.H, . SIK. Adapun anggota yg dilantik AIPTU ke IPDA adalah AIPTU KARTIJA Jabatan Ps. Kanit Intel Polsek Ampelgading Polres Pemalang.
Adapun anggota yang menerima reward sbb :
1. AIPDA M. Murdiat , S.H. , Ps. Kasi Humas Polsek Warungpring.
2. BRIGADIR Subandi Ali Subroto Banit Sat Tahti Polres Pemalang.
3. Pengda Tk.I Nining Sumekar Banum Sat Sabhara Polres Pemalang.

Dalam sambutannya Kapolres Pemalang mengucapkan selamat bagi anggota yang telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan anggota yang menerima penghargaan. Pemberian penghargaan ini merupakan wujud apresiasi Pimpinan kepada personil sehingga dapat memotivasi dalam melaksanakan tugas se hari – hari, sedangkan kenaikan pangkat penghargaan merupakan pangkat efektif terakhir bagi anggota Polri yang akan memasuki masa pensiun menjelang 3 bulan terakhir.

Kenaikan pangkat penghargaan dan pemberian reward di berikan secara selektif kepada personil Polri atas pengabdian di lingkungan Polres Pemalang secara maksimal dengan dedikasi dan prestasi kerja yang optimal, ini merupakan salah satu wujud dari upaya pembinaan polri dalam meningkatkan sumber daya manusia Polri dan meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarga.
Sudah saatnya kita harus berani memberikan penilaian terhadap kinerja personil secara Transparan dan Proporsional, dimana yang berprestasi patut di berikan penghargaan, dan yang melakukan pelanggaran harus di berikan hukuman /Punishment.

Sebelum mengakhiri  sambutannya Kapolres Pemalang sekali lagi mengucapkan Selamat kepada personil yang naik pangkat penghargaan dan personil yang berprestasi, terus berupaya untuk bekerja dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan fungsi dan peranan masing-masing. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + 17 =