Gowes Menyatukan Langkah Dan Soliditas

0
104

Pemalang, Harian Pemalang  – Kapolsek Taman AKP Pranata, SH, MH beserta anggota melaksanakan Gowes Soliditas bersama dengan jajaran Muspika dan Stake Holder yang ada di wilayah Kecamatan Taman Kab. Pemalang Jawa Tengah. Jumat (03-02-2017)

Gowes Sinergitas bersama dengan jajaran Muspika dan Stake Holder yang ada di wilayah Kecamatan Taman Kab. Pemalang Jawa Tengah yang menempuh jarak ± 7 KM sampai finish balai desa Pedurungan Kec. Taman Kab. Pemalang Jawa Tengah ini diikuti dengan sangat semangat oleh semua peserta dari Kapolsek Taman beserta anggota, staf Kecamatan Taman, Danramil 02 Taman beserta anggota serta perwakikan dari kantor instansi lain yang ada di wilayah Kec. Taman Kab. Pemalang dan tidak ketinggalan dari komunitas Gowes Sepeda yang ada di wilayah Kec. Taman Kab. Pemalang.

Sesampainya finish di balai desa Pedurungan kemudian peserta Gowes melepas lelah sejenak dengan disambut ramah oleh Kepala desa, perangkat desa serta warga desa Pedurungan bersama – sama dengan penuh keakraban menikmati sajian bubur kacang ijo serta teh panas dan sajian lainnya.

Kegiatan Gowes tersebut mendapat sambutan positif dari jajaran Muspika kecamatan Taman dan diharapkan kedepan semakin ditingkatkan dan dapat menjadi agenda rutin di jajaran Muspika kecamatan Taman untuk semakin mempererat jalinan silaturahmi antara jajaran Muspika dengan masyarakat Kecamatan Taman Pemalang

“Kegiatan ini sangat positif dan efektif untuk meningkatkan Soliditas, kekompakan serta sinergitas antar instansi dan Stake Holder yang ada di wilayah Kec. Taman” tutur Kapolsek Taman.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini dan harus rutin dilaksanakan dalam berbagai kegiatan sebagai bentuk soliditas, kekompakan dan sinergitas di jajaran Muspika Kec. Taman sehingga kita akan lebih dicintai oleh masyarakat” tambah Danramil 02 Taman Kapten Inf Muslih.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon di depan balai desa Pedurungan dan didepan Puskesmas Pembantu yang berada persis didepan balai desa sebagai bentuk cinta penghijauan.

Usai melaksanakan penanaman pohon kemudian rombongan melanjutkan perjalanan ke sebuah rumah sederhana yang ada di desa Pedurungan, disini kemudian rombongan memberikan bantuan kepada bapak Karim pemilik rumah tersebut sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

” Semoga kegiatan seperti ini dapat semakin memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan masyarakat kecamatan Taman, sehingga tercipta suasana kamtibmas yang mantap.” ujar Kapolsek Taman.(Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − eleven =