Ringankan Beban, Polsek Moga Bersihkan Rumah Dan Beri Bantuan Korban Di Walangsanga

0
142

Pemalang, Harian Pemalang – Putusnya jembatan dan rusaknya 2 rumah akibat longsor di dusun Krajan, desa Walangsanga kecamatan Moga, menimbulkan banyak simpati dan empati untuk meringankan beban bagi yang terkena musibah.

Setelah melaksanakan gotong royong membuat jembatan sementara di Walangsanga, Kapolsek Moga Polres Pemalang Polda Jateng AKP Amin Mezi Syafiudin, S.H. didampingi para Kanit Polsek mengunjungi rumah Saryo (56 tahun ) dan Mubaidah (42 tahun ) warga dukuh Krajan desa Walangsanga yang sebagian rumahnya tertimpa longsoran tebing, Kamis (2/2), . Dalam kesempatan itu rombongan Kapolsek Moga turut kerja bakti beserta warga membersihkan rumah korban dan juga menyalurkan bantuan dalam program sarana kontak (masyarakat) yang dikemas dalam trobosan kreatif Bhabin Berbagi dengan Masyarakat (BBM) Polsek Moga dalam bentuk pemberian mi instan dan air mineral kemasan. Pemberian bantuan diserah langsung kepada korban dan juga melalui pihak desa yang juga membuka pokok bantuan.

“Dari kami nilainya mungkin tidak seberapa mudah – mudahan dapat meringankan beban, lebih dari itu kita do’akan semoga pak Saryo dan bu Mubaidah diberi ketabahan” ungkap Kapolsek Moga. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − six =