Pisah Sambut Kasatpol PP, Lanjutkan Program Yang Sudah Baik

0
377

Pemalang, Harian Pemalang – Bertempat di markas satuan polisi pamong praja (satpol-PP) Pemalang, Jum’at (3/11/2017) berlangsung prosesi pisah sambut antara kasatpol PP yang lama Drs. Sukisman MA (pindah tugas menjabat camat Kecamatan Bantarbolang) dengan Drs. Wahyu Soekarno Adiprayitno MAP. (sebelumnya pejabat Kepala Tata Pemerintahan).

Prosesi pisah sambut perjalan dengan penuh haru, dan hidmat, dalam sambutannya Drs. Sukisman menyampaikan, “belum bisa berbuat banyak untuk satpol PP Pemalang, berhasil dan tidaknya seorang pimpinan yang menilai orang lain dalam melakukan perkerjaan dan itu juga akan akan kelihatan setelah ada pimpinaan yang baru , tapi saya berpesan kepada semua anggota satpol hal-hal yang baik silahkan dilanjutkan, hal yang kurang baik tinggalkan dan tidak lupa berharap dibawah kepemimpinan Drs.Wahyu Adiprayitno MAP satpol PP Pemalang bisa lebih maju, lebih bagus, dan lebih kompak.”

Sementara Drs. Wahyu Soekarno Adiprayitno, MAP kasatpol PP yang baru menyampaikan, “kepada segenap panitia kami sampaikan terima kasih, nama Satpol PP sudah berkibar sangat bagus di bawah kepimpinan Pak Sukisman, dan saya minimal bisa mengikuti apa yang telah dikerjakan oleh beliu, kepada anggota satpol PP yang baru silah bantu kami unutuk bersama-sama membuat lebih maju, dan itu kepada semua anggota satpol PP Pemalang, dan persaudaraan serta persabatan dengan Pak Kisman harus tetap berjalan terus. ”

Dalam kesempatan tersebut Drs. Wahyu juga memperkenalkan pejabat-pejabat baru dilingkungan Satpol PP, termasuk didalamnya unit pemadam kebakaran (unit damkar) yang sekarang berada didalam satpol PP Pemalang.

Dwi Pujiarso salah satu pejabat senior ketika memberikan sambutan terkait pisah sambut kasatpol PP menyampaikan, “ini baru pertama kali pisah sambut dilakukan oleh satpol PP dengan penuh hidmat, haru dan meriah, dari pertama kali pergantian pimpinan dan yang membanggakan adalah kegiatan ini menggunakan dana swadaya dari para anggota, kami sadar masing-masing pimpinan mempunyai keunggulan, kelebihan, dan kekurangan namun kami tetap berharap siapapun Kepala Polisi Pamong Prajanya kedepan satpol -PP Pemalang harus bisa lebih maju,”( Red.HP)

Penulis : Joko Longkeyang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − seven =