Masyarakat Ampelgading Resah, Masjid Al Hikmah Terkena Jalan Tol

0
771

Pemalang, Harian Pemalang – Pembangunan masjid Al Hikmah Desa Ampelgading yang telah dimulai beberapa bulan yang lalu, akhirnya mangkrak dan kondisinya masih terkatung-katung hingga saat ini.

“Umat islam khususnya di Desa Ampelgading beberapa bulan ini merasa resah karena adanya proyek jalan tol yg melintas di Desa Ampelgading terutama mengenai Masjid Al-Hikmah yang terkena jalan Tol dan akan dipindahkan di RT 4 RW 2 oleh pihak Pemborong, sesuai keterangan dari Ketua pengurus Masjid Al- Hikmah H. Wiryadi, ” ungkap Bhabibkamtibmas Ampelgading, Aiptu Wangsit.

Masyarakat pantas merasa resah karena ketidakjelasan penyelesaian masjid tersebut, karena masjid tersebut satu-satunya di Desa Ampelgading yang digunakan untuk shalat berjamaah maupun untuk shalat Jumat.

“Alasan pembangunan dan pemugaran masjid  lambat menurut keterangan ketua pengurus masjid Al-Hikmah dana sudah ada di Depag namun masih proses di PU Kabupaten Pemalang,” imbuh Bhabinkamtibmas yang terus meningkatkan giat sambang desa untuk lebih menyadarkan masyarakat.(Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + one =