Warga Tionghoa Rayakan Imlek 2568, Bersinergi Membangun Pemalang

0
146
H. Martono ketika mewakili bupati Pemalang dalam perayaan Imlek 2568 yang diadakan oleh PSMTI Kabupaten Pemalang

Pemalang, Harian Pemalang – Pergantian tahun baru Imlek 2568 yang jatuh pada Sabtu (28/2/2017 Masehi) baru dirayakan oleh keturunan Marga Tionghoa Kabupaten Pemalang, Minggu malam (5/2) di hotel Regina Pemalang. Perayaan ini sekaligus pelantikan pengurus dan HUT ke 17 Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI).

Acara yang dihadiri tidak kurang 1.000 warga tionghoa Pemalang, dihadiri pula bupati Pemalang yang diwakili oleh wakil bupati Pemalang H. Martono, Forkompinda Kabupaten Pemalang serta kepala Dinas OPD terkait.

Wakil bupati Pemalang H. Martono, mewakili bupati Pemalang menyampaikan ucapan, “Selamat Tahun baru imlek 2568 Gong Xi Fa Cai kepada seluruh masyarakat Marga Tionghoa di Kabupaten Pemalang.” Lebih lanjut bupati melalui wakil bupati menyampaikan harapan agar di Tahun Ayam api ini kedamaian, kebahagiaan, kesejahteraan dan keberuntungan akan selalu bersama kita semua.

Selain itu bupati Pemalang melalui wakilnya berharap agar warga marga tionghoa yang bergabung dalam PSMTI Kabupaten Pemalang agar lebih berperan dalam membangun Kabupaten Pemalang. Bersama-sama masyarakat Pemalang lainnya untuk saling bersinergi guna mewujudkan Pemalang Hebat yang Berdaulat, Berjatidiri, Mandiri dan Sejahtera. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 3 =