Diduga Akibat Arus Pendek, Pasar Kalimas Terbakar

0
420
Kondisi pasar Kalimas sesaat setelah kebakaran pada Senin malam (6/2)

Pemalang, Harian Pemalang – Seperti yang diberitakan pada media ini yang memberitakan pada pukul 22.35 wib., Senin (6/2) Terjadi kebakaran di Pasar Kalimas, Kecamatan Randudongkal yang meludeskan 2 los terutama los sembako dimana tiap los dihuni sekitar 10 lapak  atau kios. Setelah selesai di inventarisir, menurut M. Untung salah satu petugas Rescue Pemalang menerangkan bahwa kobaran api pasar Kalimas yang diduga disebabkan oleh hubungan arus pendek menyebabkan terbakarnya 3 los pasar, tiap los terdiri dari 10 lapak/kios sehingga ada 30 an lapak/kios yang terdampak dalam kebakaran ini.

Menurut saksi mata, Bagio warga kalimas, juga petugas limas desa Kalimas, menuturkan kejadian kebakaran pasar sekitar pukul 19.30 wib, yang diduga akibat hubungan arus pendek. Sebelum kejadian wilayah desa Kalimas diguyur hujan lebat. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

Api dapat dipadamkan berkat kerjasama masyarakat, anggota kepolisian sektor Randudongkal, dan unit Pemadam Kebakaran. Unit Pemadam Kebakaran Kabupaten Pemalang menurun 2 buah mobil taktis nya. Dan api dapat dipadamkan sekitar pukul 21.50 wib. (Red.HP)

Penulis : Kamal Hayat
Editor : Sarwo Edy

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + 17 =