Mahasiswa KKN STIT Pemalang Dalam Jumnalmas Polsek Warungpring

0
167

Pemalang, Harian Pemalang – Jumat Kenal Masyarakat (JUMNALMAS) Polsek Warungpring di Desa Karangdawa Kecamatan Warungpring kali ini menitik beratkan kebersihan lingkungan, Anggota Polsek Warungpring bersama dengan Mahasiswa KKN STIT Pemalang melaksanakan kerja bakti, jum’at pagi, (10/02/2017).

Jumnalmas Polsek warungpring yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Iptu Sutiran mengajak para mahasiswa untuk memberikan motifasi kepada warga untuk selalu membersihkan lingkungan tempat tinggal mereka, agar tercipa lingkungan yang bersih dan aman dari segala macam penyakit.
Adapun tempat kerja bakti ini dilakukan di lingkungan Dusun Krajan Desa Karangdawa Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu program kerja dari mahasiswa KKN STIT Pemalang ini yang disampaikan pada saat melakukan seminar mahasiswa beberapa hari sebelumnya.
Kerja bakti ini juga dilakukan untuk menciptakan lingkungan bersih dan membiasakan masyarakat Desa Karangdawa dalam membudayakan hidup bersih.  Dengan kebersihan itu akan tercipta lingkungan yang sehat, sehingga penyakit seperti demam berdarah tidak menjangkiti para warga.

Anggota Polsek mengunjungi mahasiswa STIT Pemalang yang melaksanakan KKN dengan maksud untuk  mengajak para mahasiswa ini bersosialisasi langsung dengan para warga. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + eighteen =