Bupati Pemalang Minta Pejabat Daerah Bersosial Media

0
146
Bupati Pemalang H.Junaedi pimpin rapat koordinasi pejabat daerah kabupaten Pemalang tahun 2017 di Sasana Bhakti Praja (foto by Diskominfo Pemalang)

Pemalang, Harian Pemalang – Rapat Koordinasi (Rakor) pejabat pemerintahan daerah kabupaten Pemalang tahun 2017, diselenggarakan Senin (13/2) di gedung Sasana Bhakti Praja komplek perkantoran Bupati Pemalang.

Rakor dipimpin oleh bupati Pemalang H.Junaedi, dihadiri wakil bupati Pemalang H. Martono, sekretaris daerah kabupaten Pemalang Budi Raharjo, para Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dilingkungan Kabupaten Pemalang, Direktur perusahaan daerah, Kepala UPP dan UPPU Kecamatan se kabupaten Pemalang.

Bupati Pemalang H.Junaedi menegaskan tentang perjanjian yang telah dibuat mengenai kinerja pejabat di lingkungan pemerintahan kabupaten Pemalang. Disinggung pula tentang penyusunan LKJIP dan LPPD. Bupati juga mengingatkan akan para pejabat dilingkungan Kabupaten Pemalang dapat memanfaatkan media sosial sebagai sarana penyebarluasan informasi dan penyerapan aspirasi dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Dalam Rakor Pejabat pemerintah daerah kabupaten Pemalang ini, Bupati juga menegaskan mengenai permasalahan kesehatan, antisipasi bencana alam dan penyandang masalah kesejahteraan sosial. Tidak lupa menekankan pada OPD terkait tentang penanganan laju pertumbuhan penduduk. Masih perlu dikendalikan laju pertumbuhan penduduk ini dengan menggunakan kontrasepsi mantap.

Permasalahan perijinan dan pungli yang ada di Kabupaten Pemalang juga menjadi salah satu topik yang dibahas dalam Rakor tersebut.

Dalam Rakor ini, Bupati Pemalang juga menyaksikan penandatanganan naskah perjanjian kepala OPD juga para Direktur perusahaan milik daerah, sebagai kesepakatan antara pejabat dengan pemerintah daerah kabupaten Pemalang dalam menjalankan roda pemerintahan di setiap OPD maupun instansi yang dipimpinnya. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 17 =