Semangat Bhayangkari Polsek Moga Jalin Silaturahmi

0
92
Pertemuan rutin Bhayangkari Polsek Moga

Pemalang, Harian Pemalang – seorang istri dapat memberikan pengaruh yang besar bagi kesuksesan suami. Pun demikian dengan istri anggota Polri (Bhayangkari) akan memberikan pengaruh terhadap kedinasan suami baik kinerja ataupun karir suaminya. Perlu adanya pembinaan baik internal keluarga maupun dengan sesama Bhayangkari sehingga akan tercipta hubungan yang harmonis, terjalin rasa kekeluargaan dan tentu saja akan berdampak positif bagi lingkungan kerja dan kedinasan Polri. 

Minggu (12/02/17) ditengah guyuran hujan, Bhayangkari Ranting Moga mengadakan pertemuan rutin bulanan. Walau hujan namun pertemuan terasa hangat dengan melihat jumlah Bhayangkari yang hadir ditambah 4 Bhayangkari baru oleh sebab 1 pengantin baru dan 3 ikut sang suami yang mutasi menjadi personel Polsek Moga. Pertemuan dibuka dengan perkenalan Bhayangkari baru dilanjutkan pembinaan. Dalam kesempatan itu Kapolsek Moga Polres Pemalang Polda Jateng AKP Amin Mezi Syafiudin, S.H. yang didampingi Waka Polsek Ipda Joko Sri Hartono memberikan materi pembinaan pentingnya menjaga hubungan yang harmonis baik intern keluarga maupun dengan sesama anggota. Kapolsek juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kekompakan Bhayangkari Ranting Moga yang terjalin selama ini dan berpesan agar ditingkatkan. Pertemuan ditutup dengan pengocokan arisan Bhayangkari.

“Terima kasih kepada Bhayangkari Ranting Moga walau hujan tetap semangat hadir bersilaturahmi, mudah – mudahan bernilai ibadah dan tentu saja menjadi motivasi dan spirit bagi suami dalam berdinas di Polsek Moga ini” ungkap Kapolsek Moga. (Red.HP)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 2 =