Bangsa Sebagai Bangsa Indonesia, Maulid Nabi Di Pulosari

0
113
Pemalang, Harian Pemalang – Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K., menghadiri  peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitussalam Desa Pulosari Kec Pulosari Kab Pemalang. Senin (13/2/2017).

Peringatan Maulid Nabi ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pulosari, Kepala KUA Pulosari, Seluruh Kades Pulosari tokoh agama dan masyarakat pulosari, serta pemuka agama Kristen GKJTU Bapak Pendeta Juasto dan perwakilan dari Gereja GPPS Shallom Bapak Heri. Pembicara  tausiah yaitu Habib Lutfi M bin Yahya dari Pekalongan.

Dalam Kesempatan ini sebelum acara di mulai Kapolres Pemalang memberikan sambutan kepada para jamaah yang hadir khususnya warga masyarakat Kecamatan Pulosari untuk meningkatkan siskamling, waspada terhadap segala hal baik bencana alam maupun radikalisme serta apabila ada permasalahan segera di selesaikan jangan biarkan berkembang menjadi besar.

Diakhir Sambutannya kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Pulosari karena telah menjaga kerukunan antar umat beragama hal ini ditunjukkan dengan adanya 2 Gereja di Pulosari hingga sekarang ini tidak ada masalah Intoleransi antar umat beragama hal ini menunjukkan bahwa Pulosari aman dan dengan adanya keberagaman budaya membuat kita bersatu  terang  kapolres.

Sebagai  acara puncak, tausiah dari Habib Lutfi M bin Yahya dengan tema “Bangga Menjadi Bangsa Indonesia, NKRI Harga Mati”. Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga akhir berjalan aman dan kondusif. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − thirteen =