Bhabinkamtibmas Wangkelang Inisiasi Perbaiki Jalan Rusak

0
75

Pemalang, Harian Pemalang – Musim hujan tahun musim hujan yang cukup panjang dengan intensitas tinggi mengakibatkan berbagai infrastruktur mengalami kerusakan. Jalan merupakan infrastruktur yang kerap mengalami kerusakan dampak dari curah hujan. Pun demikian yang terjadi pada jalan desa penghubung antara desa Wangkelang kecamatan Moga dengan desa Kecepit kecamatan Randudongkal kabupaten Pemalang. Tidak sedikit warga desa Wangkelang yang mengeluhkan kerusakan mengingat banyak warga terutama pengguna sepeda motor yang mengalami kecelakaan. 

Menyikapi hal tersebut Kades Wangkelang dan Bhabinkamtibmas desa Wangkelang Briptu Damar Bagus Pribadi, S.H. berinisiasi memperbaiki jalan yang rusak dengan swadaya. Hasilnya Jumat (24/02/17) Briptu Damar bersama warga desa Wangkelang dan warga desa Kecepit kerja bakti bersama memperbaiki jalan yang rusak kurang lebih 50 meter dengan cara rabat beton.
“Perbaikan ini merupakan hasil swadaya masyarakat dan mudah – mudahan dapat meniadakan keluhan masyarakat terutama kecelakaan”. Ujar Briptu Damar Bhabinkamtibmas Polsek Moga Polres Pemalang Polda Jateng untuk desa Wangkelang. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + six =