Nikmati Tahu Pletok Karangmoncol Di Stadiun Mochtar Sirandu Pemalang

0
409

Pemalang, Harian Pemalang – Tahu Pletok Pemalang, orang di Kabupaten Pemalang langsung teringat desa Karangmoncol, Kecamatan Randudongkal. Tahu Plethok yang gurih merupakan salah satu makanan cemilan khas desa Karangmoncol, Kecamatan Pemalang. Banyak kios yang berjualan tahu Plethok di sepanjang jalan di desa Karangmoncol, Kecamatan Randudongkal.

Namun sekarang, masyarakat Pemalang khususnya yang tinggal di pantura tidak perlu jauh-jauh lagi ke Randudongkal. Tahu plethok karang moncol kini sudah hadir di kota Pemalang, di komplek ruko stadiun Olahraga Mochtar, Sirandu Pemalang.

Edi Suryantono, pemilik kios tahu Plethok di ruko sirandu menuturkan tahu Plethok sekarang telah menjadi brand desa Karangmoncol.

“Mayoritas warga Karangmoncol berjualan tahu dan yang paling terkenal sekaligus menjadi branding Desa Karangmoncol adalah tahu Plethok. Terinspirasi dengan kuliner yang lainnya, maka kami buka warung (kios) Di ruko stadiun sirandu dan ini juga atas permintaan berapa pelanggan yang minta agar kami buka warung di Pemalang,” jelas Edi Suryantono, Senin (27/02/2017).

Kios Tahu Plethok ini juga didukung oleh PKK Desa Karangmoncol dengan harga jual terjangkau. 1 (satu) porsi seharga Rp 10.000 ( sepuluh ribu ), di samping itu guna meningkatkan pelayanan juga melayani delivery order. (Red.HP)

Penulis : Joko Longkeyang
Editor : Sarwo Edy

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − seventeen =