Bung Ramson : Bibit Pohon Produktif Untuk Jaga Kelestarian Lingkungan

0
96

Di Dapil Jateng 10, Bung Ramson Bagikan Bibit Pohon Produktif

Pemalang – Daerah Pemilihan( Dapil ) Jawa Tengah 10 ( sepuluh ) adalah wilayah yang dipetakan guna Pemilihan DPRD Jawa Tengah dan DPR RI. Wilayah dapil Jateng 10(sepuluh) meliputi Kabupaten Batang, Kabupaten/Kota Pekalongan, Kabupaten Pemalang, salah satu Anggota DPR RI yang sering turun keakar rumput menyapa masyarakat dengan motto, “berjuang untuk rakyat” adalah Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Ramson Siagian M.BA yang duduk di Komisi VII( tujuh).

Bung Ramson, demikian sapaan akrabnya, nama yang cukup familiar bagi masyarakat Dapil Jateng: 10 (Sepuluh), Rabu (1/03/2017) menyapa masyarakat daerah pemilihannya dengan cara membagikan bibit pohon produktif,” di Balai Desa Tengeng, Kabupaten Pekalongan ini sengaja kami undang teman-teman dari Kabupaten Pemalang yaitu perwakilan dari Desa Jatirejo, Desa Kebagusan, Desa Pesucen, Desa Kelang Depok, Desa Cibiyuk, Karang Taruna Desa Ketapang, agar bisa saling kenal, bisa silang bersilaturrahmi,” ujar Bung Ramson ketika menyampaikan pidatonya dihadapan para tamu undangan dalam acara resesnya.

Bung Ramson juga mengajak kepada hadirin agar bersama-sama menjaga lingkungan dan alam di sekitar kita, “mari bersama kita menjaga alam, melestarikannya, menjaga keseimbangan alam sama juga menjaga kehidupan anak cucu kita yang akan oleh karena itu pada pertemuan ini saya mengajaka teman-teman semua untuk berjuang melestarikan alam dengan cara penghijauan, dengan cara menanam pohon,” tambah Bung Ramson.

Dalam kunjungan di Tengeng Wetan, yang dihadiri oleh  Camat, Danramil, dan TP-PKK Kecamatan Siwalan, Bapeda Kabupaten Pekalongan, BPDAS HAL wilayah Semarang.  Bung Ramson menyerahkan bantuan 5. 000 (lima) ribu bibit tanaman produktif seperti bibit pohon Durian, Sengon, nangka, Jambu Jamaeda dan lain-lainnya.(Red.HP)

Penulis : Joko Longkeyang
Editor : SarwoEdy

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 1 =