Kasatpol PP Pemalang : HUT Damkar, Satpol PP dan Limas, Refleksi Diri Menjadi Lebih Baik

0
197
Tasyakuran HUT Damkar, Satpol PP dan Limas. Pemotongan tumpeng dari Kasatpol PP diberikan ke Komandan Unit Damkar

Pemalang, Harian Pemalang – Malam Tasyakuran dalam rangka HUT Damkar, Satpol dan limas diselenggarakan di hanggar kantor unit damkar Pemalang, Sabtu (4 /3) acara resmi mulai pukul 21.00 WIB.

Tasyakuran ini dalam rangka memperingati HUT Damkar ke-98, Satpol PP ke-67 dan Linmas ke – 53. Mengambil tema “Dengan Semangat Kebhinekaan Damkar, Satpol PP dan Limas hadir memberikan perlindungan dan rasa nyaman kepada masyarakat”

Acara Tasyakuran yang digelar secara sederhana ini cukup meriah dengan datangnya semua unsur yang adanya di satpol PP Kabupaten Pemalang, baik satpol PP, damkar dan Linmas serta Darma Wanita.

Dalam sambutannya Kepala Satpol PP Wahyu Soekarno Adiprayitno menyatakan sangat senang, gembira dengan adanya malam Tasyakuran dalam rangka HUT Damkar, Satpol dan limas ini.

Secara khusus kasatpol PP menyampaikan point arahan Menteri dalam negeri ketika di HUT Damkar, Satpol PP dan Limas di Nusa Tenggara Timur yang mengatakan bahwa Damkar, Satpol PP dan Limas harus meningkatkan kualitas diri, harus tulus melayani masyarakat dan harus dapat merawat ke Bhineka Tunggal Ika.

Menurut Kasatpol PP, malam ini merupakan malam untuk merefleksikan diri agar menjadi lebih baik.

“Malam ini merupakan malam untuk merefleksikan diri Damkar, Satpol PP dan Limas. Saat ini menurut kita sendiri, kinerja kita masih belum memuaskan karena masih banyak kekurangan dalam diri kita.” ujar kasatpol PP Pemalang.

Lebih lanjut kasatpol PP menekankan kepada semua anggota Damkar, Satpol PP dan Limas harus dapat mengambil momentum ini sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan, ketrampilan dalam memberikan pelayanan masyarakat dibidang ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat. (Red.HP)

Penulis : Sarwo Edy
Editor : Reni Dewi Widyaningrum

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − 8 =