Pemalang Siap Dinilai Tim Anugerah Pangripta Abipraya Tingkat Jawa Tengah

0
186

Pemalang, Harian Pemalang – Bertempat di aula Bapeda Kabupaten Pemalang Selasa (7/3/2017), Kepala Bapeda Kabupaten Pemalang mengadakan rapat koordinasi persiapan  pelaksanaan penilian Tahap II Anugerah Pangripta Abipraya. Anugerah Pangripta Abipraya merupakan sebuah anugerah penilaian proses dan dokumen perencanaan pembangunan daerah tingkat provinsi Jawa Tengah. Kabupaten Pemalang termasuk dalam 10 (sepuluh) Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Jateng yang akan di nilai.

Rakor dipimpin oleh Ir. Sudaryono CES Kepala Bapeda Kabupaten Pemalang dengan dihadiri oleh OPD terkait se- Kabupaten Pemalang dengan beberapa staf Bappeda serta awak media. “Anugerah Pangripta Abipraya adalah sebuah Anugerah penilaian proses dan dokumen perencanaan pembangunan daerah tingkat provinsi Jawa Tengah sedangkan point- point yang akan dinilai dalam meraih Anugerah Prangripta Abipraya seputar RT/RW Kabupaten.Mei 2016 RKPD 2017, Agustus 2016, RPJMD 2016-2021, OPD Baru yang meliputi teknokratis, Bottom Up, Top Down, Politis,  dan Inovasi,” jelas Sudaryono

Dijelaskan juga olehnya, point-point tersebut akan di tanyakan oleh tim penilai Provinsi Jawa Tengah kepada setiap OPD terkait, termasuk penilai terhadap seputar inovasi Kabupaten Pemalang diantaranya Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang kini sudah berjalan di kabupaten Pemalang.

“Penilaian Anugerah Pangripta Abipraya akan dilaksanakan pada Selasa (7/03/2017) bertempat di hotel Regina, oleh karena itu kami berharap kepada semua OPD agar datang supaya penilaian berjalan lancar sesuai dengan apa yg kita harapkan. (Red.HP)

Penulis : Joko Longkeyang
Editor : Sarwo Edy

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 3 =