Kadishub Pemalang Pimpin Perbaikan Jalan Berlubang

0
364

Pemalang, Harian Pemalang – Jalan lingkar Selatan (Jalingsel) Pemalang mulai dari pertigaan Beji, Kecamatan Taman sampai pertigaan Lawangrejo, Kecamatan Pemalang relatif sudah halus tanpa lubang karena sudah mengalami perbaikan dengan di cor, akan tetapi jalan yang belum dicor masih terlihat lubang lubang yang membahayakan Pengendara kendaraan bermotor. Kerusakan jalan dengan lubang terlihat di sekitar kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Pemalang, di desa Lawangrejo Kecamatan Pemalang.

Melihat kondisi tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pemalang Drs. Tutuko Raharjo, M.Si., langsung mengambil langkah-langkah inisiatif guna mencegah sesuatu yang tidak inginkan dengan menutup jalan berlubang di sekitar jalan depan kantor Dishub Pemalang.

“Kegiatan perbaikan nutup jalan yang berlubang dengan biaya swadaya adalah inisiatif pegawai Dishub, dengan cara swadaya pada selasa (07/03/2017),” jelas Tetuko ketika mengawasi penutupan lubang jalan tersebut.

Lebih lanjutnya dikatakan oleh Kadishub, punutupan lubang-lubang jalan yang rusak di depan kantor dishub memang tidak seberapa tapi setidaknya dalam situasi seperti itu kami dan teman hadir (Dinas Perhubungan Pemalang) .

“semoga apa yang kami lakukan bisa mengurangi hal-hal yang tidak diinginkan akibat jalan yang rusak,” pungkas Tutuko.

Penulis : Joko Longkeyang
Editor : Sarwo Edy

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 2 =