Anggota Kodim 0711/Pemalang Lakukan Komsos Di Satpolair Polres Pemalang

0
61

Pemalang, Harian Pemalang – Bertempat di Mako Satuan Polisi Perairan Polres Pemalang Kasat Polair AKP Sunardi,S.H. menerima tim dari Kodim 0711 / Pemalang yang dipimpin Danramil 06 / Bodeh Kapten Czi Jauhari berserta Pelda Sudiyo, Serma Sunarto dan Sertu Ramin bermaksud untuk silaturahmi dalam rangka latihan teknis terirorial (Latnister) tahun anggaran 2016, dengan materi komunikasi sosial, Rabu (15/3).

Baca juga :
https://harianpemalang.com/2017/03/15/babinsa-kodim-0711-pemalang-praktekkan-teori-komsos-di-kelurahan-sugihwaras/

Kapten Czi Jauhari mengatakan bahwa silaturahmi ini merupakan kegiatan komunikasi sosial dengan seluruh komponen bangsa melalui kegiatan komunikasi sosial antara keluarga besar TNI, Aparat Pemerintah, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Organisasi Kemasyarakatan, Mahasiswa, Pelajar, dan unsur-unsur masyarakat lainnya, komponen bangsa sangat besar karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara TNI dan masyarakat yang berada di wilyah binaannya termasuk dengan Polri.”Ungkap Czi Jauhari

Dalam hal ini Kasat Polair AKP Sunardi,S.H. juga mengharapkan silahturahmi yang telah terjalin selama ini bisa terjalin dengan lebih baik lagi, tidak sekedar hanya mengenal satu dengan yang lainnya, sehingga saling tukar informasi, menyamakan visi dan presepsi tentang berbagai persoalan yang dihadapi, baik dalam konteks kehidupan kebangsaan maupun masalah yang terjadi di wilayah binaan yang menjadi tugas pokok. Kasat Polair mengucapkan terima kasih kepada Kapten Czi Jauhari yang telah berkenan berkunjung di Mako Satuan Polisi Perairan Polres Pemalang.” Tutur Sunardi (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + three =