Jum’at Berkah Polsek Taman Santuni Dhuafa

0
65

Pemalang, Harian Pemalang – Dalam rangka implementasi Promoter dalam kegiatan Peduli Duafa, Kepolisian Sektor Taman Resor Pemalang Jawa Tengah melaksanakan kegiatan pemberian santunan kepada warga kurang mampu yang ada diwilayah Kecamatan  Taman Kabupaten  Pemalang, Jum’at (17/3).

Pada kesempatan kali ini, pemberian santunan kepada warga kurang mampu diberikan kepada salah satu warga desa Kaligelang,   Kecamatan Taman,  Kabupaten  Pemalang yang bernama Naroh (80 tahun) yang bertempat tinggal di wilayah RT. 05 RW. 02 desa Kaligelang Kecamatan  Taman Kabupaten Pemalang.

Didampingi oleh Bhabinkamtibmas desa Kaligelang Brigadir Sofian Khanafi dan anggota Binmas Aiptu Masrun serta Kepala Desa Kaligelang Agus Sudibyo dan perangkatnya, Kapolsek Taman Resor Pemalang Jawa Tengah AKP Pranata, SH, MH mendatangi rumah Naroh tersebut, mereka bersilaturrahim dan memberikan beberapa santunan berupa bahan pokok untuk kebutuhan sehari – hari

Warga yang menerima santunan berupa sembako ini sangat berterima kasih kepada petugas Kepolisian khususnya Polsek Taman yang telah memperhatikan mereka sebagai warga yang kurang mampu

Diharapkan kegiatan tersebut dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian dan membangun kemitraan antara Polri dengan masyarakat (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × two =