Mujib Rohmat Ajak Kader Golkar Membangun Indonesia

0
90

Semarang, Harian Pemalang  – Anggota Fraksi Golkar Komisi X DPR RI, Drs. H. Mujib Rohmat, MH bersama seluruh pengurus Partai Golkar Kota Semarang, AMPG, dan Pengurus Keluruhan mengadakan konsolidasi dan pendidikan politik di Balai Kelurahan Pedurungan Semarang, Jum’at (17/03/2017).

Dalam agenda tersebut, Mujib memaparkan beberapa tugas yang harus dilakukan seluruh kader Partai Golkar untuk membangun negara dengan model GBHN. Ia juga menyinggung masalah negara Indonesia. Kebijakan pemerintah, menurutnya harus mempunyai garis haluan negara.

“Negara kita Indonesia harus mempunyai haluan negara agar pembangunan dan kebijakan bisa terealisasi.” Katanya

Senior Partai Golkar ini memberikan gambaran negara-negara seperti Cina, India, dan Amerika yang selalu maju teknologinya. Masalah yang melanda negara Indonesia disebabkan karena masalah pergantian pemimpin yang tidak mempunyai haluan negara dalam kebijakannya. Ia mengaku sudah melakukan beberapa kajian bersama beberapa tokoh dan akademisi mengenai masalah tersebut.

“Kita lihat saja negara Cina, India, dan Amerika, penduduk banyak tapi maju dalam pembangunan dan teknologinya. Mari kita selaku kader Golkar yang sebenarnya DNA kita sebagai partai sejak dahulu berpartisipasi dalam menbangun negara. Surya Paloh, Hary Tanoe, Prabowo, itu orang Golkar. Kader Golkar harus mempunyai sikap.” Ungkapnya disambut antusias hadirin

Tampak dalam agenda konsolidasi tersebut dihadiri Ketua Partai Golkar, H. Petit Widi Atmoko, Ketua AMPG, M. Ulil Haq, dan beberapa pengurus yang lain. Agenda tersebut diharapkan  Mujib dan juga Petit  dalam sambutanya untuk tetap solid membangun internal Partai Golkar guna mentargerkan kemenangan pilkada yang akan datang.

“Untuk seluruh pengurus Kecamatan untuk segera melakukan Muscam, karena sebentar lagi kita disambut Pilgub, dan Pilpres. Sebagai penguat internal pengurus partai harus sering melakukan konsolidasi dan komunikasi” ungkap Petit. (Red.HP)

Penulis : Hamidulloh Ibda

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight + 15 =