Polres Pemalang Sepakati Bangun Perumahan Bhayangkara Residence

0
357
Pemalang, Harian Pemalang   – Polres Pemalang melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman bersama (MoU)  dengan pimpinan Cabang BRI dan PT Joken Sentosa Persada tentang pembangunan Perumahan Bhayangkara Residence di Aula Bhayangkara Polres Pemalang. Selasa (21/03).

 

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., Pimpinan Cabang BRI, Direktur PT Joken Sentosa Persada, para Kabag, Kasat serta Kapolsek Jajaran.

Kapolres menyampaikan bahwa penyediaan Rumah bagi anggota Polri / PNS Polri merupakan hal penting karena masih banyak yang belum memiliki rumah  sendiri dan disisi lain juga tidak adanya kemampuan untuk membeli secara tunai.

Dengan  adanya mekanisme pinjaman melalui angsuran kredit perumahan yang murah dan terjangkau sangat membantu bagi anggota Polri PNS Polri untuk memiliki rumah, karena rumah adalah kebutuhan primer bagi semua orang khususnya anggota Polri / PNS Polri untuk mendukung pelaksanaan tugas.

Oleh karena itu pembangunan perumahan harus didukung oleh suatu kebijakan, strategi dan program yang komprehensif dan terpadu sehingga selain mampu memenuhi hak dasar juga akan menghasilkan suatu lingkungan perumahan yang sehat, serasi, harmonis, aman dan nyaman.

“ Hal ini selaras dengan Program Prioritas Kapolri untuk meningkatkan kesejahteraan Personil Polri yaitu tersedianya perumahan layak bagi anggota.” jelas Kapolres. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 4 =