Ki Enthus Susmono Akan Hentikan Proyek Jalan Tol

0
2032

Pemalang, Harian Pemalang  – Dari paparan Bupati/Wali Kota se-eks Karesidenan Pekalongan yang mengikuti Musrenbangwil pada Kamis (23/03/2017) di salah satu Hotel berbintang di Kabupaten Pemalang, yang paling menarik adalah paparan dari Bupati Tegal, (Ki Enthus)  Susmono yang dalam paparannya menggunakan dialek khas Tegal dengan disertai kelakar sehingga suasana menjadi riuh dengan tawa bahkan Gubernur Jateng tampak tertawa sampai terpingkel-pingkel.

Bupati Tegal Enthus Susmono juga memaparkan materi dengan menggunakan video yang berdurasi 6 (enam) menit yang berisi tayangan sejumlah program pembangunan infrastruktur: pembangunan jalan , Pembangunan gedung Puskesmas dan rumah sakit dan lainnya.

Sebelumnya dalam menyampaikan materinya Ki Enthus (Sapaan Akrab Bupati Tegal) menyampaikan statemen yang cukup mengejutkan tapi mendapat aplaus dari peserta Musrenbangwil.

“Saya  akan memberhentikan proyek pembangunan jalan tol, apabila aspek lingkungan dampak dari pembangunan jalan tol tidak diperhatikan dan terkesan merugikan masyrakatnya, saya siap menerima resiko apapun kalau saya dianggap salah apabila menghentikan proyek jalan tol kalau  pihak pelaksanan pembangunan tol tidak memperhatikan dampak lingkungan yang di timbulkan dan merugikan masyarakat di wilayah saya ,” kata Enthus.

Ki Enthus juga meminta agar pelaksana proyek memperhatikan betul dampak dari pekerjaan jalan tol dan segera merealisasikan apa yang harus dilakukan pembenahan jalan dan sebagainya.

“Saya  akan menggerakan masyarakat Tegal  apabila pembangunan tol merugikan masyarakatnya”,pungkasnya.  (Red.HP)

Penulis  : Joko Longkeyang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + eight =