Pak Tentara Akan Bedah Rumah Di Rogoselo, Pekalongan

0
93

Pekalongan, Harian Pemalang   –  Rumah Sahri (60), warga Dukuh Tembelang Wetan RT 01/03, Desa Rogoselo, termasuk salah satu yang akan di rehab jajaran TNI Kodim 0710/ Pekalongan pada saat TMMD Reguler ke-98 nanti.

Seperti rumah warga lainnya yang mendapat jatah rehab di kegiatan itu, rata-rata kondisinya cukup memprihatinkan. Berdinding bambu, lantai rumah masih  dari tanah liat, termasuk sebagian diantaranya tidak mempunyai sarana MCK.  Dan memang Kodim Pekalongan sengaja memilih warga tidak mampu yang rumahnya akan direhab.

Ditemui tim Pendim Pekalongan, Sahri mengucapkan  maturnuwun kepada jajaran TNI Kodim Pekalongan dan pihak-pihak lainya, dimana telah memilih rumahnya dari sejumlah  rumah yang akan direhab. Dia berharap, jika memang memungkinkan sejumlah warga Desa Rogoselo yang tidak kebagian  jatah rumahnya di rehab, juga diperhatikan.

”Khusus kangge kula, maturnuwun TNI ingkang badhe dandani griyo kulo. Mugi-mugi Gusti Allah  mbales kesaenan niki. Mugi-mugi pak TNI mangke diparingi kelancaran anggenipun TMMD wonten dusun Rogoselo (Khusus untuk saya, terimakasih TNI yang akan  memperbaiki rumah saya. Semoha Gusti Allah membalas kebaikan ini. Semoga pak TNI nanti diberi kelancaran selama TMMD di Desa Rogoselo.(Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − thirteen =