AKP Sudirman Tinggalkan Pos Kapolsek Bodeh

0
209
Pemalang, Harian Pemalang – Tour of duty, Kapolsek Bodeh Polres Pemalang Polda Jateng AKP. Sudirman  mengadakan acara perpisahan dengan anggota Polsek Bodeh bertempat di aula Polsek Bodeh, Jum’at  (24/03).

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jateng Nomor : ST/823/III/2017 tanggal 21 Maret 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan mutasi dan penempatan jabatan personil di lingkungan Polda Jateng Kapolsek Bodeh mutasi jabatan dari Polsek Bodeh Polres Pemalang Polda Jateng menjadi Kasubagdalops Bag ops Polres Pemalang Polda Jateng.

Sebelum serah terima jabatan dengan pejabat yang baru yaitu AKP.Suhartono Kapolsek Belik AKP. Sudirman mengadakan acara Perpisahan dan mohon diri kepada anggota Polsek Bodeh yang sudah kurang lebih 2 tahun 3 bulan dipimpinnya.

Dalam Acara tersebut AKP .Sudirman mohon diri kepada anggota Polsek Bodeh dan menyampaikan rasa terimakasih kepada para anggota yang sudah membantunya dalam melaksanakan tugas selama ini.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut AKP. Sudirman juga mohon kritik dan saran kepada anggota Polsek Bodeh yang bertugas bersamanya selama ini sebagai anev baik Kepada Kapolsek Maupun Anggota Polsek Bodeh.

Dan menurut sebagian besar anggota Polsek Bodeh Menyampaikan bahwa selama menjabat Kapolsek kesan kepemimpinannya baik dan banyak melakukan pembinaan positif kepada anggota Polsek Bodeh. Dan semoga ditempat tugas yang baru menemukan kesuksesan serta tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan anggota polsek Bodeh.

“Saya mohon diri kepada para anggota Polsek dan  saya mohon maaf apabila selama menjabat banyak tutur kata dan perbuatan saya yang dianggap salah pleh anggota sekalian.Dan saya berjanji akan saya bawa pengalaman baik  selama saya di Bodeh dan yang jelek akan saya buang.”pungkas AKP. Sudirman.

Acara ditutup dengan Doa oleh Waka Polsek Bodeh Iptu.HM.Sobirin dan dilanjutkan makan bersama.(Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 2 =