Deni Santo Tinggalkan BPN Pemalang Pindah BPN Bekasi

0
525

Pemalang, Harian Pemalang – Bertempat di salah satu hotel berbintang di Kabupaten Pemalang, Senin (27/03/2017) berlangsung pisah sambut dan serah terima Jabatan Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupten Pemalang dari Deni Santo ST. MSc (red: pejabat lama, skrg Kakan BPN Kab. Bekasi) kepada T. Fadil Fadli A. Prnh. MM (red: pejabat baru).

Hadir dalam sestijab tersebut kurang lebih 150 orang tamu undangan diantaranya Bupati Pemalang HM. Junaedi SH, MM yang diwakili oleh Drs. Budi Raharjo, MM (sekda. Pemalang), AKBP. Kingkin Winisuda SIK (Kapolres Pemalang), Kapten (Cpm) Dian Permana ( Pasilog) Kodim 0711/ Pemalang/ mewakili Dandim 0711/Pemalang), Deni Santo ST Msc ( Pejabat lama), T Fadil Fadli A Ptnh,MM ( Pejabat Baru ), Forkopimda Kabupaten Pemalang, beberapa Camat Kabupaten Pemalang, Para Kasi dan karyawan BPN Kabupaten Pemalang

Dalam sambutannya Deni Santo ST. MSc menyampaikan terima kasih kepada Forkominda dan kepada semua pihak yang telah mendukung kepada kami dalam pelayanan pertanahan yang berkualitas di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, “Masih banyak hal belum bisa kami sumbangkan kepada warga Kabupaten Pemalang namun kami ingin pamitan kepada semua pihak dan meminta maaf kepada semua pihak apabila kami dalam bergaul di Kabupaten Pemalang banyak melakukan kesalahan, banyak kekurangan, kami beserta keluarga mohon maaf dan tidak lupa mohon do’a  restu semoga di tempat yang baru yaitu di kota Bekasi, Jawa Barat semoga tidak ada halangan apapun.”

Sementara itu kepala Kantor BPN Pemalang yang baru, T Fadil Fadli A Prnh, MM dalam sambutannya mengatakan,”Kami mengharap kepada seluruh Forkopimda dan seluruh anggota BPN Kabupaten Pemalang dapat bekerjasama dan besinergi dalam melaksanakan tugas sehingga dapat berjalan dengan baik.”

Dilanjutkan oleh T Fadil Fadli A Ptnh,MM dalam sambutannya, pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan semoga saya dapat melanjutkan kinerja pejabat lama yang sudah baik menjadi lebih baik lagi, kami mengharapkan bimbingan kepada seluruh pihak  terkait sehingga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan sukses.

Terkait dengan serah terima dan pergantian pejabat kakan BPN Pemalang, Bupati Pemalang HM. Junaedi, SH, MM yang diwakili Drs. Budi Raharjo, MM( Sekda. Kabupaten Pemalang dalam sambutannya mengatakan, “Pergantian jabatan merupakan suatu perubahan yang biasa terjadi di suatu instansi yang ada serta pergantian jabatan merupakan suatu tuntutan jabatan yang harus dijalankan dan di laksanakan, kepada pejabat lama kami atas nama pemerintah daerah Pemalang mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan kinerja yang selama ini dilaksanakan, dan kepada pejabat baru di harapkan sesegera mungkin untuk menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru serta dapat bersinergi dengan jajaran pemerintah Kabupaten Pemalang dengan cara menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik. ” .

Bupati Pemalang juga memberikan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama. “Kepada  pejabat lama atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang memberikan penghargaan yang setingi tingginya atas kineja yang telah dicapai dan kepada pejabat baru atas nama pemerintah Kabupaten Pemalang mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kabupaten Pemalang dan semoga selalu di erikan kemudahan dan lesuksesan kepada pejabat lama dan pejabat baru”, imbuh Bupati.

Acara serah terima jabatan diakhiri dengan penyerahan Cinderamata dari Forkopimda Kabupaten Pemalang.(Red.HP)

Penulis : Joko Longkeyang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + 4 =