Kapolsek Warungpring Hadiri Pembukaan Haul Al-Maghfurlah KH. SYAHMARIE Yang Ke-32

0
111

Pemalang, Harian Pemalang – Kapolsek Warungpring Polres Pemalang AKP Prisandi Tiar, S. Kom menghadiri pelaksanaan pembukaan Haul Al-Maghfurlah KH. SYAHMARIE yang ke-32. Acara yang berlangsung pada hari senin tanggal 27 Maret 2017 mulai pukul 09.00 wib sampai pukul 12.00 wib, bertempat di Gedung Kanzudzikri (Komplek MTS, MA Pondok Pesantren Mislakhul Muta’allimin Karangtengah) Desa Warungpring, Kecamatan Warungpring dengan penceramah Dr. KH. Mun’im. MA. ( Pengurus PBNU ) dari Jakarta dan Dr. KH. Fadlo Musyaffa, Lc. MA. (Katib Syuriyah PWNU Jawa Tengah).

Penanggung jawab kegiatan langsung dibawah kendali H. Ahmad Nadhludin, SE. MM. Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Warungpring Sugiyanto, Kapolsek Warungpring Akp Prisandi Tiar S.Kom, Kaposramil Warungpring Pelda Puad, Mursyid Thoriqah dan Badal Thoriqah, Tokoh Masyarakat dan Pengasuh Pondok Pesantren Pengurus Cabang NU Pemalang, Pengurus MWCNU se-Kabupaten Pemalang dan tamu undangan, serta dihadiri lebih kurang 150 orang jamaah.

Acara yang bertemakan “ Perpaduan Syari’at dan Thoriqah Melahirkan Muslim yang Toleran” tersebut dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, pembacaan Tahlil, Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia, kata sambutan ketua Panitia, Dilanjutkan dengan sambutan Camat Warungpring, dan Mauidzhoh Hasanah oleh Dr. KH. Mun’im. MA. ( Pengurus PBNU ) dari Jakarta dan ditutup dengan pembacaan Doa.

Untuk pengamanan acara dilibatkan 4 orang personil Polsek Warungpring, 2 personil Posramil. Dan 20 Santri Secara keseluruhan acara berjalan aman, tertib dan kondusif.(Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − two =