Taat Pajak, Semua Personel Polsek Moga Sampaikan SPT

0
78

Pemalang, Harian Pemalang – “Orang bijak taat Pajak” juga dilakukan oleh aparatur negara dalam hal ini anggota Polsek Moga, Pemalang.  

Sebagai wujud pemenuhan kewajiban, seluruh personel Polsek Moga Polres Pemalang Polda Jateng telah menyampaikan SPT tahun 2016 melalui e-filing. E-filing sendiri adalah salah satu cara penyampaian SPT secara elektronik dengan tujuan memberikan pelayaan yang lebih mudah, murah dan cepat.

Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) adalah surat yang oleh wajib pajak digunakan untuk melaporkan penghitungan dan atau pembayaran pajak, objek pajak dan atau bukan objek pajak dan atau harta dan kewajiban, menurut ketentuan peraturan perundang-undangan perpajakan.

Sebagai aparatur negara, setiap anggota Polri berkewajiban menyampaikan SPT tiap tahunnya. Regulasi jatuh tempo SPT sebagaimana biasanya berakhir tiap tanggal 31 Maret namun demikian ada informasi bahwa penyampaian SPT tahun 2016 di perpanjang sampai dengan 21 April 2017.

“Syukur semua personel Polsek Moga telah selesai menyampaikan SPT tahun 2016, apalagi sekarang lebih mudah dengan disediakan layanan e-filing oleh pihak perpajakan yang mudah diakses kapanpun dan dimanapun selagi ada jaringan internet”, ungkap Kapolsek Moga AKP Amin Mezi Syafiudin, S.H. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × four =