Kapenrem 071/Wijaya Kusuma, “nGopi Bareng” Dengan Wartawan

0
78

Pekalongan, Harian Pemalang  – Tidak hanya persoalan mengejar hadiah semata, Kapenrem 071/Wijaya Kusuma, Mayor Cba Roro SriHarjani selain mendorong juga mengingatkan kepada para jurnalis di  wilayah Pekalongan dan sekitarnya, terkait lomba karya jurnalistik  TMMD Reguler.

Untuk mensosialisasikan soal lomba jurnalistik itu, Kapen Mayor Roro menyempatkan untuk menggelar “ngopi bareng” bersama wartawan Pekalongan, Sabtu (1/4/2017). Di kesempatan itu, dia mendorong bahwa keikutsertaan para wartawan Pekalongan di lomba jurnalistik , bukan persoalan hadiah semata, melainkan jika sampai sukses adalah menyangkut pengakuan sebuah prestsi karya jurnalistik.

Untuk itu Kapenrem 071/Wijaya Kusuma, memerinci untuk tema dan karakteristik karya jusrnalistik untuk lomba dimaksud. Dijelaskan, setiap wartawan baik cetak/online maupun televisi, dibolehkan mengirim lebih dari 1 karyanya. Dengan catatan karya jurnalistik tersebut sudah dimuat di media masing-masing, apakah itu cetak, online maupun televisi.

Untuk menggali informasi, masing-masing wartawan diberi kesempatan untuk datang ke Kodim atau bisa datang langsung ke lokasi TMMD. Mengenai bentuk tulisannya, bisa berita langsung, liputan mendalam, wawancara, atau features.

Mengenai hadiah, disebutkan, nantinya untuk juara I akan memeperoleh hadiah uang tunai Rp 12,5 juta, juara II, Rp 10 juta, dan juara III akan memperoleh hadiah Rp 7,5 juta. Hadiah itu akan disampaikan oleh pimpinan tertinggi di Mabes TNI. (Red.HP) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − eleven =